Tampil Semakin Elegan dan Rupawan, Kenali Spek Gahar Toyota Veloz 2023 Berapa Harganya?

Mobil toyota
toyota.asrtra.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Mobil Toyota Veloz hadir dari PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk bersaing dalam segmen LMPV. Memiliki desain yang lebih keren dan harga yang masih cukup kompetitif ini menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia. Mobil Toyota Veloz 2023 ini menjadi salah satu mobil paling banyak berseliweran di jalanan.

Apabila kamu sedang mencari mobil untuk keluarga, veloz ini memang sangat di rekomendasikan. Fitur-fitur yang di bekalinya ini pun ternyata lebih unggul di bandingkan dengan toyota avanza. Mari kita simak spesifikasi dan harga Toyota Veloz 2023.

Spesifikasi Toyota Veloz 2023

Performa terbaiknya ini, Toyota Veloz ini di lengkapi dengan mesin 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dengan dual VVT-i. Diameter dan langkah piston adalah 72,5 mm x 90,6 dengan kapasitas mesin sebesar 1.496 cc. Untuk mesin yang di gunakan pada All New Veloz bisa menghasilkan daya maksimum 106 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 14 Nm pada 4.200 rpm.

Baca Juga:Ada Toyota Hybrid! Daftar 5 Mobil Baru Toyota yang Akan Hadir Tahun iniCek Spesifikasi Mobil Wuling Alvez yang Tampil Lebih Tangguh dan Gagah

Selain itu, mobil ini pun di lengkapi juga dengan berbagai fitur canggih, seperti  fitur keselamatan, termasuk hill start assist, peringatan sabuk pengaman, alarm+immobilizer, dan sensor parkir belakang, kamera parkir belakang, dan Blind Spot Monitor.

Pada Versi CVT juga di lengkapi dengan kamera pandangan 360 derajat. Kemudian, untuk fitur keselamatan lainnya di lengkapi dengan airbag untuk mengurangi cedera akibat kecelakaan dan fitur ISOFIX untuk keselamatan balita. Hadir juga airbag untuk mengurangi cedera akibat kecelakaan dan fitur ISOFIX untuk keselamatan balita.

Desain Interior dan Eksterior Toyota Veloz 2023

Di bagian bagian desain interiornya, toyota sudah memperbarui kabin All New Veloz agar terlihat berbeda dengan Avanza. Interior mobilnya di tingkatkan dengan panel-panel yang berbahan lembut, konsol tengah yang lebih tinggi dan dilengkapi dengan wireless charging, campuran jok kulit dan kain, aksen brushed silver, serta pencahayaan ambient.

Hadir juga fitur baru yaitu integrated 9′ head unit with advanced yang bisa terhubung dengan smartphone, sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang. Lalu, di bagian kabinnya ada fitur baru yaitu rear seat entertainment. Serta, rem tangannya lebih mudah di gunakan dengan Electric Parking Brake with Brake Hold.

Untuk eksteriornya, ada perubahan yang jelas pada “New distinctive front look” yang di instal seperti “new formidable front grille”. Untuk bisa membantu pencahayaan di malam hari, mobil ini sudah menggunakan headlamp LED dengan sequential turn lamp dan fog lamp baru.

Selain itu, bagian belakangnya adanya “New progressive rear combination lamp with full backdoor led” dan “New sturdy rear bumper”.  Hadir juga New auto retractable mirror” terpasang di samping mobil ini. Veloz terbaru ini juga menggunakan “17 ‘alloy wheel” dan Veloz tipe MT menggunakan “16’ alloy wheel” pada bagian roda.

Harga Toyota Veloz 2023

Toyota Veloz MT Rp288,7 Juta

Veloz MT Premium Rp290,2 Juta

CVT Rp304,4 Juta

Toyota Veloz Q CVT Rp313,3 Juta

Veloz Q CVT Premium Rp314,8 Juta

Toyota Veloz Q CVT TSS Rp335,3 Juta

Toyota Veloz Q CVT TSS Premium Rp336,8 Juta

***

 

0 Komentar