Gelar Monitoring Kamtibmas

Gelar Monitoring Kamtibmas
0 Komentar

Polsek Pabuaran Polresta Cirebon menggelar kegiatan monitoring dengan turut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan donor darah di Yogya Toserba Ciledug bersama Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Cirebon pada hari Minggu pagi.

Aksi sosial donor darah dibuka untuk umum dan diikuti secara antusias oleh karyawan Yogya Toserba Ciledug dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Pabuaran, AKP Much. Soleh, mengajak warga untuk menggaungkan kepedulian sosial kepada sesama dengan salah satunya melakukan donor darah. Menurutnya, dengan berpartisipasi aktif menjadi pendonor, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, mengingat setetes darah sangat dibutuhkan.

Baca Juga:Polsek Gebang Amankan ODGJMesin Mobil Mati Saat Lewati Banjir

Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para donor, petugas kesehatan, serta masyarakat pengunjung yang hendak berlibur sambil berbelanja, untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam menjaga diri, keluarga, dan barang bawaan.

Petugas meminta masyarakat jika menemukan kejadian menonjol, untuk tidak ragu menghubungi 110 sebagai emergency call atau datang ke kantor pelayanan Polsek Pabuaran Polresta Cirebon.

0 Komentar