Video Kebakaran Landa Rumah Warga

Kebakaran Landa Rumah Warga
0 Komentar

Sebuah kebakaran melanda sebuah rumah di Gang Bunga Blok 2, Desa Gintung Ranjeng, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Rumah salah satu warga di Gang Bunga Blok 2, Desa Gintung Ranjeng, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, dilalap si jago merah pada hari Selasa pagi. Warga yang melihat kobaran api mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar jam 10.30 WIB, dan api berasal dari ruang kamar bagian belakang yang melalap bagian kasur hingga api membesar.

Warga yang melihat api langsung berusaha memadamkannya dengan alat seadanya, namun api semakin membesar. Akhirnya, warga pun menghubungi petugas pemadam kebakaran. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Baca Juga:Tahapan Pemilu Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara Cukup KrusialReopening Toko Mas Pantes Cabang Jatibarang

Untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran dan membutuhkan waktu 40 menit untuk memadamkan api.

Pemilik rumah, Sudirman, menyebutkan bahwa penyebab kebakaran diduga dari akibat korsleting listrik. Kerugian yang ditimbulkan mencakup kerugian uang tunai sebesar 350 juta rupiah dan emas seberat 80 gram, serta alat elektronik lainnya seperti TV dan kulkas yang ludes terbakar.

0 Komentar