Video Risolasido, Risol Isi Premium Dengan Harga Terjangkau

Risolasido, Risol Isi Premium Dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

Risol, jajanan yang telah ada sejak lama, masih eksis dan terus berinovasi, seperti yang ditawarkan oleh kedai Risolasido. Mereka menawarkan risol dengan berbagai varian isi yang sesuai dengan perkembangan zaman, seperti isi mayo, smoke beef, serta slice beef mozarella. Meskipun isiannya tergolong premium, namun harganya tetap ramah di kantong.

Risol, jajanan ini, sudah ada sejak lama, namun seiring perkembangan zaman, risol pun berinovasi dengan berbagai varian isi yang beragam. Tidak hanya isiannya berupa sayur dan telur, tetapi di kedai Risolasido ini memiliki berbagai macam isian dengan bahan-bahan premium, mengikuti perkembangan zaman dan minat masyarakat terutama anak muda. Seperti isian mayo, rogut, smoke beef, ayam pedas, serta slice beef mozarella.

Kedai Risolasido yang baru saja soft opening, sudah banyak diminati oleh masyarakat, terlebih kedai tersebut buka di lingkungan sekolah serta kampus, sehingga tidak heran, sejak soft opening hingga saat ini, omzet penjualannya semakin meningkat. Selain itu, terdapat promo menarik yang bisa Anda dapatkan dalam rangka soft opening Risolasido ini. Anda akan mendapatkan harga spesial sepuluh ribu rupiah untuk tiga risol varian mayo serta rogut. Selain itu, ada promo lainnya, Anda akan mendapatkan gratis satu risol setiap pembelian slice beef serta smoke beef mozarella. Anda juga akan mendapatkan gratis satu buah risol rogut atau mayo. Promo ini terbatas sampai hari Rabu, tanggal 6 Maret 2024.

Baca Juga:Tahapan Pemilu Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara Cukup KrusialReopening Toko Mas Pantes Cabang Jatibarang

Selain menawarkan varian yang beragam serta rasa yang enak, harga satu porsi risol juga sangat terjangkau mulai dari tiga ribu lima ratus sampai lima ribu rupiah. Kedai Risolasido buka di Jalan Perjuangan, tepatnya di seberang SD Negeri Karang Yuda, Kota Cirebon. Selain bisa membeli langsung di kedai, Anda juga bisa pesan jika ingin membeli dalam jumlah banyak atau dalam bentuk frozen untuk menjadi oleh-oleh atau dibawa keluar kota. Kedai Risolasido buka dari pukul 9 pagi sampai 7 malam. Jangan lupa mampir dan cobain risol premium Risolasido!

0 Komentar