Pisang Kembung, Garing Di Luar Lembut Di Dalam – Video

Pisang Kembung, Garing Di Luar Lembut Di Dalam
0 Komentar

Pisang Kembung, camilan pisang goreng yang menggunakan pisang ulu, pisang kepok, maupun pisang tanduk, dibalut dengan adonan tepung menggunakan resep homemade rahasia, lalu digoreng hingga kecoklatan, membuat camilan ini garing di luar namun lembut di dalam. Dengan tambahan topping yang melimpah serta beragam, membuat Pisang Kembung semakin lezat.

Berawal dari viralnya camilan Pisang Kembung yang berasal dari Banjarmasin dan beredar di media sosial, merupakan ide awal bagi seorang warga negara untuk berjualan Pisang Kembung dengan inovasi resep rahasia yang telah melalui beberapa percobaan, sampai menghasilkan resep Pisang Kembung yang manis gurihnya pas, garing di luar serta lembut di dalam.

Kedai Pisang Kembung Bodat yang baru saja beroperasi ini mendapatkan respon baik dari masyarakat, khususnya para mahasiswa, karena kedai Pisang Kembung Bodat berada di kawasan sekolah serta kampus. Selain menawarkan menu best seller yaitu Pisang Kembung, di kedai ini pelanggan bisa mencoba menu lain seperti Pisang Roll, Piscok Lumer, serta Cheese Roll.

Baca Juga:U-Turn Ditutup Imbas Arus Mudik – VideoTol Palikanci Padat – Video

Pisang Kembung yang menjadi menu best seller ini biasanya menggunakan pisang uli goreng, pisang kepok, maupun pisang tanduk, dengan tingkat kematangan pisang yang pas, membuat Pisang Kembung ini memiliki rasa manis alami dari pisang, lalu dibalur tepung, digoreng sampai kecoklatan, sehingga mendapatkan tekstur garing di luar, lembut di dalam.

Sementara itu, dengan harga 13 ribu rupiah saja, pelanggan bisa mendapatkan satu porsi penuh Pisang Kembung dengan topping melimpah seperti coklat, keju, kacang almond, red velvet, oreo, milo, chocochip, yang membuat camilan Pisang Kembung ini semakin lezat.

Warga negara sebagai pemilik Pisang Kembung Bodat mengundang pelanggan yang ingin mencoba Pisang Kembung Bodat untuk datang langsung ke Jalan Perjuangan, tepatnya di seberang SDN Karang Yuda, Kota Cirebon. Saat Ramadan, buka dari jam 4 sore sampai malam.

0 Komentar