Kang Nana Siap Bentuk Tim Voli Majalengka Berkah – Video

Kang Nana Siap Bentuk Tim Voli Majalengka Berkah
0 Komentar

Sejumlah politisi di Kabupaten Majalengka terlihat semakin massif dalam menggerakkan mesin politik mereka menyusul momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Salah satu bakal calon Bupati (Bacabup) Majalengka, Nana Ichsan alias Kang Nana, kembali menggelar turnamen voli putri guna menggali dan memaksimalkan potensi masyarakat dalam bidang olahraga, khususnya bola voli.

Setelah pemilihan presiden dan legislatif bulan Februari lalu, berbagai nama bakal calon Bupati Majalengka mulai muncul, salah satunya adalah Nana Ichsan alias Kang Nana. Ia merupakan seorang politisi sekaligus pengusaha sukses yang maju di jalur independen dengan visi Majalengka Berkah. Kang Nana, yang sering disebut sebagai Duta Talaga, didampingi istri Lia Erlialita dan Sekretaris Jenderal Berkah Center, Jaja Wiharja, kembali membuka Turnamen Voli Putri Majalengka Berkah Cup 2024 di Lapangan Voli Cibulakan, Desa Margajaya, Kecamatan Lemah Sugih.

Turnamen voli putri yang disponsori langsung oleh PT Sundava Agro Indonesia (Zurea) ini merupakan bagian dari pembinaan kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan khusus, terutama bagi kaum muda, untuk berekspresi di bidang olahraga voli. Kang Nana menyampaikan bahwa turnamen ini akan menjadi proyek percobaan yang prestasinya harus dimulai dari tingkat desa, kemudian meningkat antar kecamatan, dan ke depannya akan diperjuangkan untuk memiliki tim voli Majalengka Berkah agar bisa bertanding hingga ke tingkat nasional.

Baca Juga:Video Bupati Tinjau Korban BanjirVideo Longsor, Jalan Nasional Kuningan Cikijing Terputus

Turnamen voli putri yang diikuti oleh 10 tim dari berbagai daerah ini dimenangkan oleh SMKN 1 Lemah Sugih, diikuti oleh tim Padarek Putri, Tim Family, dan Tim Nyiur Bakti. Seorang pemain dari tim Family, Malausma, Siti Ulpa, sangat mengapresiasi adanya turnamen voli ini karena selain bisa menambah banyak teman, juga sangat mengasah mental karena ditonton langsung oleh ratusan masyarakat.

Turnamen voli yang berlangsung hingga menjelang maghrib ini juga sangat berdampak positif bagi para pedagang sekitar. Hal ini diungkapkan oleh Yeyen Angraeni, seorang pedagang mie ayam yang dagangannya di borong laris oleh Kang Nana. Dia mengaku terkesima dengan kebijaksanaan dan kedermawanan dari bakal calon nomor 1 di Majalengka ini. Dia menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung Kang Nana dalam kontestasi Pilkada 2024 karena selain karena masyarakat lebih produktif, juga dapat membantu para pelaku UMKM di Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kang Nana berkomitmen bahwa jika nanti mendapat mandat untuk memimpin Majalengka dengan jalur independen, ia akan berfokus pada pelayanan dan kualitas sumber daya manusia. Oleh karena itu, Bacabup jalur independen ini menilai bahwa kunci utamanya adalah memberikan kesejahteraan kepada para Kades. Selain karena mereka penjabat independen alias tanpa partai, mereka juga menjadi ujung tombak dari pelayanan kepada masyarakat.

0 Komentar