Pelajar Di Sumber Jadi Korban Perundungan Fisik – Video

Pelajar Di Sumber Jadi Korban Perundungan Fisik
0 Komentar

Video berdurasi 44 detik ini memperlihatkan sejumlah remaja yang melakukan perundungan fisik terhadap seorang pelajar SMP di Sumber, Kabupaten Cirebon. Korban terlihat bertekanan karena ditendang dan dipukul secara membabi buta oleh para pelaku bully, bahkan tidak dihiraukan oleh para pelaku.

Korban, yang sendirian, tidak berani melawan karena jumlah pelaku yang berjumlah 12 orang. Video yang direkam pada hari Senin lalu baru diketahui oleh pihak keluarga korban tiga hari setelahnya, ketika mereka menerima kiriman video dari pihak sekolah.

Setelah mengetahui putranya menjadi korban perundungan fisik oleh teman-temannya, pihak keluarga korban langsung melaporkan tindakan para pelaku perundungan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Cirebon. Menurut bibi korban, saat ini keponakannya dalam kondisi trauma dan masih merasakan nyeri akibat dipukul dan ditendang.

Baca Juga:Video Bupati Tinjau Korban BanjirVideo Longsor, Jalan Nasional Kuningan Cikijing Terputus

Dalam pelaporan ke pihak kepolisian, keluarga korban juga melampirkan bukti visum. Korban juga mengaku masih mengalami sakit di bagian kepala karena diserang secara fisik oleh para pelaku.

Pihak keluarga berharap insiden perundungan ini bisa menjadi pelajaran, dan mereka berharap para pelaku diadili untuk memberikan efek jera agar peristiwa perundungan tidak lagi terjadi kepada siapapun.

0 Komentar