GGM Talaga Manggung Sudah Resmi Dibuka – Video

GGM Talaga Manggung Sudah Resmi Dibuka
0 Komentar

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, didampingi Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, meresmikan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Pertamina di Majalengka pada Jumat pagi. Berbagai sarana dan prasarana olahraga dibangun, mulai dari lapangan futsal, basket, voli, takraw, bulu tangkis, pencak silat, hingga fasilitas wall climbing.

GGM Telaga Manggung yang berlokasi di Jalan Raya K H Abdul Halim Majalengka kini telah sah beroperasi setelah diresmikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam peresmian gedung serba guna yang mampu menampung lebih dari 800 orang ini, dimeriahkan dengan berbagai bazar UMKM, booth games sportacular, hiburan kesenian, band lokal, serta pertandingan voli antar SMA hingga voli persahabatan antara Pertamina Jakarta Fastron dengan tim voli Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir memuji GGM sebagai salah satu gedung serba guna terbaik di Indonesia yang ada di Majalengka. Erick menekankan bahwa GGM bisa digunakan oleh banyak event olahraga, pendidikan, festival budaya, dan juga menjadi tempat diskusi.

Baca Juga:Bea Cukai Cirebon Musnahkan 20 Juta Rokok & Minuman Alkohol Ilegal – VideoDisdukcapil Berikan Akta Kematian Untuk Korban Meninggal Saat Banjir – Video

Sementara itu, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Majalengka, Abudin, menyampaikan bahwa berbagai sarana yang dibangun mulai dari lapangan basket, voli, takraw, bulu tangkis, dan banyak lagi. Dia melihat dengan penambahan sarana olahraga ini, animo masyarakat dan atlet akan jauh meningkat, dan optimis KONI akan lebih banyak mencetak atlet profesional asal Kota Angin. Bahkan hingga saat ini, dia mengaku sudah banyak cabang olahraga yang mengajukan event untuk diselenggarakan di gedung megah ini.

KONI berencana dan memiliki target tahun 2030 mendatang, Kabupaten Majalengka akan dan siap untuk menjadi tuan rumah dari Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat. Dia juga menghimbau ketika ada event olahraga di GGM, masyarakat jangan sungkan untuk datang dan mensupport, yang harapannya masyarakat Kabupaten Majalengka bisa lebih peduli dan mencintai dunia olahraga.

0 Komentar