Viral Terduga Pencuri Kotak Amal Dihakimi Massa – Video

Viral Terduga Pencuri Kotak Amal Dihakimi Massa
0 Komentar

Sebuah video amukan massa terhadap seorang terduga pelaku percobaan pencurian di sebuah masjid di Kabupaten Cirebon viral di media sosial. Pelaku yang terpergok saat berusaha mengambil kotak amal menjadi bulan-bulanan massa yang jengkel dengan seringnya uang atau amplop hilang di musala. Bahkan, petugas kepolisian yang berupaya menyelamatkan terduga pelaku, dibuat kewalahan dengan keributan massa.

Puluhan warga menghakimi M-S, terduga pelaku percobaan pencurian kotak amal di Masjid Miftahul Ulum, Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu malam kemarin. Massa yang geram dengan seringnya uang hilang di kotak amal, menyerang M-S yang tengah berusaha diamankan petugas. Bahkan, sejumlah warga terus menghujani bogem mentah hingga membuat terduga pelaku babak belur.

Sejumlah petugas Polsek Sumber dibuat kewalahan dengan amukan massa. Bahkan, petugas harus bekerja keras untuk membawa terduga pelaku ke mobil dan diamankan ke Polsek. Terduga pelaku yang merupakan warga Kota Cirebon tersebut, babak belur di bagian wajah setelah dihujani bogem mentah oleh warga.

Baca Juga:Wabup Ayu Kunjungi Kediaman AES Korban Bully Teman Sebaya – VideoTP PKK Kab. Cirebon Tebar Bantuan Untuk Korban Banjir – Video

Di hadapan petugas, M-S mengaku belum sempat melancarkan aksinya setelah terpergok oleh seorang ibu-ibu yang kemudian melaporkan kecurigaannya kepada DKM. Dari catatan petugas, M-S sebelumnya pernah ditangkap dengan kasus pencurian kotak amal pada 2018 silam. Namun, saat akan beraksi pada Minggu menjelang dini hari kemarin, aksinya gagal total lantaran terpergok warga.

Saat ini, M-S masih menjalani pemeriksaan marathon di Unit Reskrim Polsek Sumber. Pemuda dua puluh empat tahun tersebut, mendekam di ruang tahanan Polsek Sumber untuk proses penyelidikan lebih lanjut.  

0 Komentar