Pohon Beringin Tumbang Hantam 3 Rumah – Video

Pohon Beringin Tumbang Hantam 3 Rumah
0 Komentar

Hujan disertai angin kencang terjadi di waktu sahur di Desa Puncak Kecamatan Cigugur, Kuningan, mengakibatkan pohon beringin setinggi 100 meter tumbang dan menimpa 3 rumah.

Hujan disertai angin kencang terjadi di waktu sahur di Desa Puncak Kecamatan Cigugur, Kuningan, mengakibatkan pohon beringin setinggi 100 meter tumbang, menimpa 3 rumah.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 12 Maret 2024, pukul 3:30 menjelang subuh, mengakibatkan 5 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:Pedestrian Cipeujeuh Wetan akan Difungsikan Menjadi Taman – VideoDisdik Klaim Satgas TPPK Sudah Berfungsi Maksimal – Video

Selain kerusakan parah pada rumah warga, pohon beringin berdiameter 6 meter ini juga menghantam sebuah saung fasilitas umum, serta memutus jaringan listrik dan telekomunikasi. 4 unit kendaraan warga juga dilaporkan rusak.

Dalam laporan Kepala BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana, tercatat bahwa ke-tiga rumah tersebut dihuni oleh 4 kepala keluarga dengan total penghuni mencapai 15 jiwa.

Sejak Selasa pagi, BPBD bersama TNI-Polri, DAMKAR, dan aparat desa, melakukan pembersihan material pohon tumbang.

Musibah ini mendapat perhatian dari PJ Bupati Kuningan, Raden Iip Hidayat, dengan mengunjungi para korban yang kini dirawat di Rumah Sakit Sekar Kamulyan Cigugur, dan melihat langsung lokasi kejadian.  

0 Komentar