Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Terapung di Desa Baregbeg, Ciamis! Ini Penyebabnya!

Foto: pixabay
Ilustrasi/ pria paruh baya terapung di kolam/ pixabay
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seorang pria berusia paruh baya dari Dusun Ciwalung RT 05 RW 13, Desa Baregbeg, Kabupaten Ciamis ditemukan terapung di kolam ikan pada hari Rabu, 13 Maret 2024.

Tubuh korban pertama kali ditemukan oleh penduduk setempat yang berada di sekitar kolam tersebut.

Dia ditemukan dalam posisi terlentang dan tubuhnya sudah membengkak. Diduga pria tersebut memiliki riwayat penyakit stroke.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces: 14 Maret 2024, Pisces! Bersikap Baiklah Kepada Setiap OrangRamalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn: 14 Maret 2024, Saatnya Beristirahat dari Jadwal Sibuk Sagitarius!

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pria yang mengalami penyakit stroke ringan diduga mengalami rasa pusing ketika berada di tepi kolam dan kemudian jatuh ke dalamnya. Kejadian ini dikonfirmasi oleh Pandi, Kepala Dusun Ciwalung.

 

“Ya, ada warga kami bernama Tisna yang ditemukan meninggal di kolam, Kami sudah melaporkan terkait adanya kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan petugas dibantu relawan yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad Tisna,” ungkapnya. 

 

Pandi menyatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada bukti tindak kekerasan pada tubuh korban.

Pandi menduga bahwa korban tenggelam karena kambuhnya penyakit stroke saat berada di tepi kolam.

 

“Keterangan dari keluarga, korban selama ini memiliki riwayat sakit stroke dan diduga saat berada dipinggir kolam mengalami pusing,” kata Pandi. 

 

Pandi menyatakan bahwa menurut informasi yang diperoleh dari warga sekitar, Tisna yang selama ini tinggal sendirian di rumahnya terakhir kali dilihat dua hari yang lalu.

Namun, saat ini korban ditemukan telah meninggal di kolam dengan kondisi yang mengenaskan.

 

Baca Juga:Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio: 14 Maret 2024, Kemajuan dan Peluang Besar untuk Libra! Ramalan Zodiak Leo dan Virgo: 14 Maret 2024, Peluang Luar Biasa Mengarah Pada Virgo! 

Pandi menambahkan bahwa keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah, dan jasad korban langsung dibawa pulang untuk disiapkan pemakamannya.***

0 Komentar