Menyantap Lezat & Gurihnya Mi Do Khas Mang Sam – Video

Menyantap Lezat & Gurihnya Mi Do Khas Mang Sam
0 Komentar

Kuliner malam di Kota Cirebon yang pas disantap adalah Mi Do atau Mi Gado-Gado. Mi Do merupakan perpaduan antara mi koclok dan gado-gado. Dalam satu porsi Mi Do ini berisi lontong, sayuran kol, toge, mi kuning, kentang, telur rebus, tahu, timun, dan ditambahkan bumbu kacang yang manis serta asin. Yang membuat Mi Do unik adalah adanya campuran kuah santan yang biasa ditemui dalam kuliner mi koclok.

Bagaimana dengan rasanya? Anda akan merasakan perpaduan rasa gurih, manis, dan asin yang menyatu dalam kelezatan Mi Do ini, yang pastinya bikin nagih. Disantap selagi masih panas atau didinginkan, suasana malam Kota Cirebon sangat pas sekali untuk menikmati Mi Do.

Untuk yang ingin mencoba Mi Do Mang Sam ini, Anda bisa datang ke Jalan Pekiringan Kota Cirebon, tepatnya di depan Apotek Pasar Balong. Selama Ramadan, Mi Do Mang Sam siap menyambut kedatangan Anda yang hobi berburu kuliner malam. Harga 1 porsi Mi Do cukup mengeluarkan kocek 20 ribuan saja, dan buka mulai jam 5 sore sampai dengan 11 malam.

0 Komentar