Wajib Nonton Film Ini ! Ini Dia Rekomendasi Film Netflix Terbaik dengan Jumlah Penonton Terbanyak

Film Netflix Terbaik
Film Netflix Terbaik dengan penonton terbanyak/Youtube:Marvel FanClubRT
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Netflix memang selalu menyuguhkan film dan serial yang bagus dan berkualitas. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi film Netflix terbaik. Simak Yuk!

1. Red Notice (2021)

  • Jumlah penonton: 453.990.000 jam penayangan
  • Rating IMDb: 6,3/10
  • Genre: action, komedi, mata-mata
  • Pemain utama: Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, Gal Gadot, Ritu Arya, Chris 

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice menceritakan kisah agen FBI John Hartley yang bekerja sama dengan pencuri seni Nolan Booth untuk menangkap pencuri seni terkenal bernama Sarah “The Bishop” Black. Mulai dari pencurian telur permata bersejarah di Roma hingga perjalanan internasional untuk menemukan tiga telur yang hilang selama 2.000 tahun, rekomendasi film aksi Netflix penuh dengan aksi yang mendebarkan.

Meskipun mendapat tinjauan beragam, Red Notice berhasil mencapai prestasi menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix pada akhir pekan debutnya. Film ini pun berhasil menyedot perhatian lebih dari 364 juta penonton dalam 28 hari pertama penayangannya. Popularitas film tersebut juga menyebabkan perencanaan dua sekuel, dengan karakter utama dan sutradara berpartisipasi kembali dalam proyek masa depan.

Baca Juga:Ngabuburitnya Nonton Film Yuk ! Ini Dia Rekomendasi Film Menunggu Buka Puasa yang SeruWajib Tahu! Ini Dia Pilihan Universitas Jurusan Teknik Sipil Terbaik di Indonesia – Kampus No 3 UKTnya Murah

2. Don’t Look Up (2021)

  • Jumlah penonton: 408.600.000 jam penayangan
  • Rating IMDb: 7,2/10
  • Genre: komedi, fiksi ilmiah, drama, bencana
  • Pemain utama: Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Jonah Hill, Mark Rylance, Tyler Perry

“Don’t Look Up” mendominasi penonton Netflix, menetapkan film dengan rekor jam tontonan terbanyak dalam satu minggu, menjadikannya film terlaris kedua dalam 28 hari peluncurannya. Disutradarai oleh Adam McKay, komedi Netflix ini menampilkan pemeran yang mengesankan, termasuk megabintang seperti Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Ceritanya sendiri berkisah tentang upaya dua astronom untuk mengeluarkan peringatan global tentang ancaman komet. hal ini bisa mengakhiri peradaban manusia, menggunakan komet sebagai metafora perubahan iklim. Kesuksesan luar biasa film “Don’t Look Up” tak lepas dari keseimbangan cerdas antara unsur humor dan kritik sosial tak tahu malu yang terkandung dalam pesan moralnya.

Pada dasarnya, film ini mencerminkan reaksi masyarakat terhadap krisis melalui gaya satir. sudut pandang. . yang berhubungan dengan dunia nyata. Review film Netflix kali ini juga menekankan pentingnya meningkatkan kesadaran terhadap isu lingkungan global yang diperkuat dengan penampilan spesial dari para pemerannya. Dengan jutaan jam ditonton, tidak mengherankan jika “Don’t Look Up” menjadi salah satu film tersukses di platform Netflix.

3. Bird Box (2018)

  • Jumlah penonton: 325.300.000 jam penayangan
  • Rating IMDb: 6,6/10
  • Genre: horor, drama, fiksi ilmiah, thriller
  • Pemain utama: Sandra Bullock, Trevante Rhodes, Danielle Macdonald, Rosa SalazarSarah Paulson 

Dibintangi oleh aktris berbakat Sandra Bullock, Bird Box bercerita tentang perjuangan Malorie Hayes untuk melindungi kedua anaknya dari makhluk misterius yang mendorong setiap orang yang melihatnya untuk bunuh diri. Film horor Netflix yang direkomendasikan ini, disutradarai oleh Susanne Bier, meraih 282 juta jam tontonan dalam waktu 28 hari setelah dirilis.

Meskipun mendapat ulasan yang beragam, Bird Box tetap mempertahankan popularitasnya di Netflix dan bahkan menciptakan film horor. produk sampingan -off bernama Bird Box Barcelona pada tahun 2023. Sebagai salah satu rekomendasi sukses di katalog Netflix, Bird Box mampu mempertahankan posisinya hingga tahun 2021 sebelum digantikan oleh Red Notice.

 

0 Komentar