17 Keluarga Terima Bantuan Penyambungan Listrik Gratis – Video

17 Keluarga Terima Bantuan Penyambungan Listrik Gratis
0 Komentar

PT PLN (Persero) melalui program “Light Up The Dream” telah melaksanakan penyambungan listrik gratis secara serentak bagi 17 kepala keluarga di wilayah PLN UP3 Tasikmalaya, yang mencakup 7 unit layanan pelanggan atau ULP.

Di Kota Tasikmalaya, jumlah penerima sambungan listrik gratis ini sebanyak 4 keluarga, di Singaparna 3 keluarga, Karang Nunggal 3 keluarga, Rajapolah 2 keluarga, wilayah Ciamis 3 keluarga, Banjar 1 keluarga, serta wilayah Pangandaran 1 keluarga.

Melalui program kepedulian pegawai PLN ini, 17 keluarga di wilayah PLN UP3 kini dapat menikmati penyambungan listrik secara gratis. Program “Light Up The Dream” sendiri merupakan bantuan yang berasal dari donasi pegawai PLN, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan sambungan listrik.

Baca Juga:Pengisian Baterai Kendaraan Listrik SPKLU PLN Meningkat – VideoPenggunaan Home Charging PLN di Jabar Meningkat – Video

Supriyadi, Manager PLN UP3 Tasikmalaya, menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat.

Salah seorang warga penerima sambungan listrik gratis, Agus Mulyana, dari Desa Jayapura, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan pemasangan listrik baru dari PLN. Menurutnya, setelah mendapat sambungan listrik, aktivitas sehari-hari di rumahnya seperti menyetrika dan aktivitas lainnya yang memerlukan listrik menjadi semakin mudah.

Selain memberikan bantuan pemasangan listrik gratis, PLN UP3 Tasikmalaya juga memberikan donasi kepada anak yatim di wilayah Kampung Cigalontang berupa perlengkapan alat sekolah. Hal ini sebagai bagian dari komitmen PLN dalam memberikan manfaat sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

0 Komentar