Cimol Kuah, Pedasnya Bikin Nagih – Video

Cimol Kuah, Pedasnya Bikin Nagih
0 Komentar

Untuk para pecinta kuliner khas Sunda, rasanya wajib untuk mencoba inovasi kuliner viral satu ini Cimol Kuah. Perpaduan antara cimol yang kenyal dengan kuah seblak yang pedas gurih ternyata menghasilkan cita rasa yang nikmat dan bikin nagih. Berikut liputannya.

Bagi Anda yang pecinta pedas atau sedang mencari kuliner untuk memadamkan lapar di malam hari, segera merapat dan cobain sendiri kelezatan Cimol Kuah Bu Yanti. Tersedia dua varian kuah, yaitu original dan kuah tomyum. Untuk kuah originalnya, memiliki rasa otentik seblak yang pedas dan gurih. Namun, bagi Anda yang suka dengan rasa asam segar dan pedas, bisa memilih varian kuah tomyum. Semua kondimennya dibuat homemade oleh Bu Yanti.

Namun, jika Anda para pecinta pedas merasa kurang tertantang dengan kepedasannya, Anda bisa tambahkan chili oil sesuai selera. Yang pasti, kepedasannya bikin nagih! Selain itu, tersedia menu varian lainnya seperti Tomyum Seafood dan Cimol Bojod yang tak kalah nikmatnya.

Baca Juga:Pengisian Baterai Kendaraan Listrik SPKLU PLN Meningkat – VideoPenggunaan Home Charging PLN di Jabar Meningkat – Video

Untuk satu porsi Cimol Kuah, dibandrol dengan harga lima ribu rupiah saja, sangat ramah di kantong kan pemirsa. Jadi tunggu apalagi, yuk cobain sendiri nikmatnya Cimol Kuah ini dengan datang ke area kawasan Batik Trusmi, tepatnya di depan SMP Islamiyah Weru. Tempat ini buka setiap hari, dan untuk bulan Ramadan ini buka mulai pukul 14.30 hingga 22.00 WIB.

0 Komentar