Korean Food Bernuansa Angkringan Pinggir Jalan – Video

Korean Food Bernuansa Angkringan Pinggir Jalan
0 Komentar

Kuliner Korea, atau Korean food, telah menjadi makanan yang saat ini tersebar dan dijual di berbagai daerah, termasuk Majalengka. Salah satu referensi kedai yang menyajikan Korean food dengan nuansa outdoor bak angkringan pinggir jalan adalah Topoci, yang berlokasi di Jalan Pemuda Majalengka. Berikut liputannya untuk Anda.

Pengaruh budaya Korea di Indonesia sangat berkembang pesat, tidak hanya dari segi musik, pakaian, dan dramanya, namun juga dalam hal kuliner, yang kini menjamur hampir di seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali di Majalengka. Di sana, kedai Topoci Korean food hadir untuk memanjakan lidah para pencinta makanan Korea.

Kedai Topoci, yang terletak di Jalan Pemuda Majalengka, menghadirkan berbagai makanan Korea dengan nuansa bak angkringan pinggir jalan. Selain menggunakan tenda, berbagai interior dan ornamen hingga rentetan playlist musik yang diputar seolah semakin menguatkan vibes negeri ginseng.

Baca Juga:Pengisian Baterai Kendaraan Listrik SPKLU PLN Meningkat – VideoPenggunaan Home Charging PLN di Jabar Meningkat – Video

Owner kedai Topoci, Agus, mengungkapkan bahwa kedai Korean food mereka mengusung konsep pojangmacha dengan berbagai menu andalan, salah satunya adalah Jajangmyeon, mie dengan toping seafood dan saus kecap hitam.

Salah satu pelanggan, Fuji, mengaku sering berkunjung ke kedai Topoci karena selain cita rasanya yang sesuai dengan lidah warga Indonesia dan nuansa tempat yang nyaman, juga karena berbagai menu yang ditawarkan Topoci sangat lengkap dan terjangkau di kantong.

Kedai Topoci Korean food dengan konsep angkringan pinggir jalan ini buka setiap hari mulai pukul 4 sore hingga 10 malam. Selain makan di tempat, bagi pemirsa yang ingin menikmati Korean food Topoci ini juga bisa take away dengan langsung memesan via GrabFood atau media sosial Instagram.

0 Komentar