Polsek Pabuaran Gelar Safari Ramadan – Video

Polsek Pabuaran Gelar Safari Ramadan
0 Komentar

Kapolsek Pabuaran memberikan sosialisasi pengetahuan dan pemahaman tentang hukum dalam kegiatan Police Goes to School di SMA Nahdlatul Ulama, Ciledug, Kabupaten Cirebon, pada hari Selasa pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan himbauan kamtibmas untuk mencegah permasalahan yang sering terjadi di kalangan remaja pada bulan Ramadan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, bersama dengan PS. Kanit Binmas, Kanit Samapta, dan Bhabinkamtibmas, serta kepala sekolah, guru, termasuk siswa dan siswi kelas XII SMA Nahdlatul Ulama, Ciledug, sebanyak 275 orang.

Baca Juga:Polsek Seltim Berhasil Ungkap Pencurian Sepeda Bermotor – VideoPercobaan Pencurian Kotak Amal Masjid Terekam CCTV – Video

Dalam kegiatan ini, disampaikan himbauan kamtibmas di kalangan remaja, seperti tawuran, perang sarung, perang petasan, dan balap liar menjelang waktu maghrib dan saat menjelang serta pasca sahur.

Kegiatan Police Goes to School ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam upaya pencegahan dan penanggulangan masalah sosial di kalangan para pelajar, serta memperkuat kolaborasi antara kepolisian, sekolah, dan masyarakat untuk mencapai lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, mengatakan bahwa program Police Goes to School ini adalah bentuk komitmen mereka untuk mendekatkan diri dengan para guru, terutama siswa dan siswi, dalam memberikan pemahaman tentang hukum dan mencegah terjadinya tindakan kenakalan remaja, menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif bagi seluruh siswa dan siswi, khususnya di SMA Nahdlatul Ulama Ciledug, Kabupaten Cirebon.

0 Komentar