Identitas Terungkap: Mayat di Kelurahan Melong, Kota Cimahi, Ditemukan sebagai Korban Pembunuhan

mayat tanpa identitas
Identitas Mayat Penuh Memar yang Tergeletak di Kebun Warga sudah di Identifikasi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kasus penemuan mayat yang menggegerkan warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, akhirnya menemukan titik terang.

Melansir dari KARAWANG BEKASI EKSPRES, Mayat pria yang ditemukan tergeletak di kebun warga dengan kondisi memar telah berhasil diidentifikasi.

“Selain ada luka di bagian kepala, dari hasil otopsi itu yang menyebabkan kematian yakni luka pada bagian luka tulang rusuk,” ujar Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

Baca Juga:Patroli Satpol PP Bogor Temukan Pelanggaran Aturan di Kafe dan Karaoke Selama Bulan RamadanMengenal Fenomena Equinox: Hari di Mana Siang dan Malam Sama Panjang di Seluruh Dunia

Korban adalah SP, seorang pria berusia 50 tahun, yang diketahui merupakan warga dari lokasi yang sama.

“Kami sudah mengetahui identitas korban yang berinisial SP (50) warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Diduga menjadi korban pembunuhan,” kata Kasat Reskrim, AKP Abdul Jalil, pada Rabu (20/3/2024).

Awalnya, mayat tersebut ditemukan tanpa identitas, namun setelah kerabat korban datang ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, identitasnya pun terungkap.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang, Ajun Komisaris Abdul Jalil, korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan mengingat kondisi luka lebam yang parah di wajah dan darah yang keluar dari telinganya.

Autopsi telah dilakukan dan jenazah korban telah dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan.

Penyelidikan masih berlanjut untuk mengungkap motif dan pelaku di balik peristiwa tragis ini. Polisi telah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti.***

0 Komentar