Banyak Pelajar Mulai Termotivasi Belajar Al Quran – Video

Banyak Pelajar Mulai Termotivasi Belajar Al Quran
0 Komentar

Para pelajar di SMP Negeri 2 Kota Cirebon mulai termotivasi untuk mempelajari Al-Quran melalui gerakan menulis Al-Quran yang terus menyasar lingkungan sekolah. Salah satu inisiatif yang menggerakkan semangat belajar Al-Quran adalah gerakan menulis Al-Quran atau disebut juga sebagai Gelisan, yang telah diinisiasi oleh DMI Kota Cirebon.

Selama bulan Ramadan, banyak sekolah yang meminta agar program tersebut dapat diterapkan di sekolah. Para siswa dengan khidmat mengikuti renungan penguatan keagamaan dan melanjutkan dengan menulis Al-Quran.

Pihak sekolah SMPN 2 Kota Cirebon menyambut dengan senang kedatangan Gelisan ke sekolah mereka. Terlebih lagi, program ini berjalan di bulan Ramadan yang bersamaan dengan program Pesantren Kilat di sekolah.

Baca Juga:Klakson Telolet Resmi Dilarang – VideoLanal Cirebon Gelar Tarhim Forkopimda – Video

Para pelajar diberi materi bimbingan mental dan bimbingan menulis mushaf Al-Quran surat Al-Fatihah. Semua ini bertujuan untuk mewujudkan visi memberantas buta huruf Al-Quran di Kota Cirebon ke depannya.

Dengan adanya gerakan ini, diharapkan semakin banyak pelajar yang terinspirasi dan termotivasi untuk mempelajari Al-Quran, sehingga menciptakan lingkungan sekolah yang lebih berbasis nilai-nilai keagamaan dan keilmuan.

0 Komentar