Aktivitas Bengkel Kerja di Lapas Cirebon Selama Ramadan – Video

Aktivitas Bengkel Kerja di Lapas Cirebon Selama Ramadan
0 Komentar

Selama Ramadan, bengkel kerja di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cirebon tetap beroperasi sebagai bentuk pembinaan mandiri bagi warga binaan, seperti kegiatan konveksi dan pembuatan barang kerajinan.

Aktivitas di area bengkel kerja di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cirebon tetap berjalan. Bengkel kerja merupakan bagian dari program LAPAS Kelas 1 Cirebon untuk memberikan pembinaan secara mandiri kepada warga binaan.

Selama Ramadan, aktivitas bengkel kerja masih tetap berlangsung. Para narapidana atau warga binaan masih aktif melakukan kegiatan konveksi, seperti menjahit, sablon, dan juga kegiatan pembuatan bordir pakaian.

Baca Juga:Ruas Jalan di Kec. Jamblang Rusak di Banyak Titik – VideoDisdukcapil Pastikan Stok Cadangan Blanko E-KTP Aman – Video

Langkah ini merupakan wujud dari LAPAS Kelas 1 Cirebon untuk memberikan pembinaan mandiri kepada warga binaan, terutama agar mereka tetap produktif selama bulan Ramadan.

Hasil konveksi tersebut biasanya berasal dari kerjasama dengan stakeholder, baik dari kalangan pemerintah maupun pihak lainnya. Sementara itu, untuk pembuatan barang dari rotan juga ada di dalam LAPAS, namun dilakukan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

0 Komentar