Gebyar Ramadan Dan Bubos Jabar Bergerak – Video

Gebyar Ramadan Dan Bubos Jabar Bergerak
0 Komentar

Jabar Bergerak Kota Cirebon menggelar kegiatan Gebyar Ramadan 1445 Hijriah dan Bubos ke-8 dengan berbagai kegiatan pada Rabu pagi. Kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak awal Ramadan itu berisi serangkaian kegiatan mulai dari berbagi takjil hingga bakti sosial kepada pegawai di lingkungan Pemkot dan masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Umum Jabar Bergerak Kota Cirebon, Atalia Praratya Ridwan Kamil, hadir langsung dalam kegiatan bakti sosial pembagian 5000 paket beras setara dengan 25 ton kepada penerima bantuan pada Rabu pagi. Sebelumnya, serangkaian kegiatan sudah dilakukan sejak awal Ramadan seperti berbagi takjil di lima kecamatan dan 22 kelurahan di Kota Cirebon.

Dalam pendistribusian beras senilai 260 juta ini, menyasar pada petugas kebersihan, petugas keamanan, honorer TNI, dan masyarakat. Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan Ramadan Menyapa dan Buka Puasa Bersama. Pendiri Jabar Bergerak menyatakan bahwa di bulan Ramadan ini, ada orang-orang baik yang tergerak hatinya untuk membantu masyarakat, di tengah situasi dan kondisi harga beras yang cukup mahal.

Baca Juga:Masyarakat Dan BPD Surakarta Gelar Mediasi – VideoKomitmen Lestarikan Budaya Dan Kesenian Daerah – Video

Pejabat Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, menambahkan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Jabar Bergerak Kota Cirebon. Bahkan selama ini sudah berkomunikasi dengan baik dan meminta arahan terkait penerima bantuan agar tepat sasaran.

Sementara itu, PJ Walikota menghimbau kepada dinas-dinas yang pegawainya mendapatkan bantuan agar bisa memberikan bantuan stimulan tambahan seperti minyak goreng, gula, atau lainnya, untuk tenaga honorer maupun pegawai yang membutuhkan.

0 Komentar