Operasi Beras Murah Di Pendopo Bupati Diserbu Ibu-Ibu – Video

Operasi Beras Murah Di Pendopo Bupati Diserbu Ibu-Ibu
0 Komentar

Operasi pasar murah yang dibuka dalam gelaran bazar Ramadan di Pendopo Bupati Cirebon langsung diserbu oleh para ibu-ibu untuk mendapatkan beras SPHP dengan harga yang murah. Ratusan kantung beras langsung habis dalam waktu singkat karena tingginya animo masyarakat.

Operasi beras murah yang diinisiasi oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon dan bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan primer. Terlebih harga beras yang dijual ini lebih rendah dibandingkan dengan harga di pasaran.

Ketua Panitia Bazar Ramadan, Ella Komalasari Hilmy Rivai, menjelaskan bahwa operasi beras murah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu dan memberikan kemudahan akses bagi pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat.

Baca Juga:Ngabuburead Perpusdes Agung Elmu Desa Susukanagung – VideoJalan Penghubung Antar Desa Rusak Dan Becek – Video

Dengan digelarnya operasi beras murah ini, diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi stok beras selama Ramadan bahkan hingga lebaran mendatang. Beras murah ini juga menjadi salah satu bagian penting dalam helatan bazar Ramadan.

0 Komentar