Disdukcapil Serahkan Dokumen Adminduk Untuk Korban Kebakaran – Video

Disdukcapil Serahkan Dokumen Adminduk Untuk Korban Kebakaran
0 Komentar

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon mendatangi rumah keluarga Ameri, warga Desa Keduanan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon yang menjadi korban kebakaran. Kepada pemilik rumah, Kadisdukcapil Kabupaten Cirebon menyerahtkan secara langsung sejumlah dokumen kependudukan.

Pasalnya, seluruh dokumen kependudukan keluarga korban ludes terbakar dalam kebakaran. Layanan gerak cepat yang dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Cirebon ini merupakan upaya untuk membantu korban agar bisa mengurus beragam layanan.

Ameri dan keluarganya terlihat antusias karena dokumen kependudukan seperti Kartu Keluarga, KTP Elektronik, dan Akte Kelahiran langsung jadi. Layanan langsung gerak cepat ini sering dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Cirebon guna membantu keluarga korban yang terkena musibah.

Baca Juga:TPS 3R Desa Tuk Sukses Kelola Sampah – VideoSedimentasi Terus Bertambah Dan Badan Sungai Menyempit – Video

Sementara itu, dengan penyerahan dokumen kependudukan ini, Disdukcapil Kabupaten Cirebon berharap bisa membantu dan meringankan beban keluarga korban musibah kebakaran di Desa Keduanan agar bisa mengurus sejumlah dokumen penting lainnya.  

0 Komentar