Menikmati Mi Bakar – Video

Menikmati Mi Bakar
0 Komentar

Mi Bakar Up To Date, sebuah inovasi mi yang unik, telah hadir di Kota Cirebon sejak 3 bulan yang lalu, mengusung konsep mi yang dibakar dengan tambahan sambal bawang gurih dan pedas, disajikan dalam bungkusan daun pisang yang kemudian dibakar hingga mengeluarkan aroma smoki khas dan sedikit goyang pada daun pisang. Mi tersebut kemudian disajikan dengan berbagai pilihan toping sesuai selera, seperti telur, kornet, dan kulit krispi, ditambah dengan sayuran dan timun.

Menu best seller di kedai Up To Date ini adalah Mi Bakar Kulit Krispi, karena rasa mi yang enak dan kulit yang krispi di luar dan kenyal di dalamnya membuat para pelanggan ketagihan. Selain itu, terdapat pula berbagai menu lain seperti rice bowl, roti bakar, dan minuman dengan beragam rasa.

Harga untuk seporsi mi Indomie mulai dari 10.000 rupiah, sedangkan untuk Mi Bakar dimulai dari 15.000 rupiah untuk Mi Bakar Telor, dan 18.000 rupiah untuk Mi Bakar Kulit. Adapun harga toping bervariasi mulai dari 3000 rupiah untuk kol goreng, 4000 rupiah untuk keju, dan 2000 rupiah untuk saate kulit.

Baca Juga:Majelis Taklim Al-Muttaqin Berbagi Kepada Anak Yatim – VideoKebakaran Di Kawasan Perkotaan Kuningan – Video

Anda dapat mencicipi Mi Bakar Up To Date ini di Jalan Wahidin, tepatnya di depan Apotek Pasuketan atau depan SMA 1 Cirebon. Kedai ini buka dari jam 2 siang hingga jam 10.30 malam. Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba Mi Bakar dengan aroma smoki khas daun pisang ini, dan sudah tersedia di aplikasi makanan kesayangan Anda.

0 Komentar