Terminal Harjamukti Siapkan 250 Armada Bus – Video

Terminal Harjamukti Siapkan 250 Armada Bus
0 Komentar

Terminal Tipe A Harjamukti Kota Cirebon sedang mempersiapkan sekitar 250 armada bus dari berbagai PO bus yang beroperasi untuk memberikan pelayanan angkutan mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

Meskipun saat ini kondisinya masih sepi dan hanya ada beberapa penumpang yang berangkat ke arah Jawa, kendaraan bus reguler, baik AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) maupun AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi), sudah siap beroperasi.

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, baik dari Jakarta maupun dari Jawa ke Cirebon, serta sebaliknya, akan ada penambahan armada dari PO Sahabat dan Bhineka. Trend kepadatan penumpang di Terminal Harjamukti biasanya terjadi saat arus balik, terutama penumpang dari daerah penyangga Kota Cirebon seperti Waled, Ciledug, Kuningan yang akan kembali ke perantauan.

Baca Juga:TPS 3R Desa Tuk Sukses Kelola Sampah – VideoSedimentasi Terus Bertambah Dan Badan Sungai Menyempit – Video

Menurut Didi Karyadi, Korlap Terminal Tipe A Harjamukti Kota Cirebon, sebelum ditetapkan operasi Ketupat, akan dilakukan pemeriksaan kendaraan untuk memastikan kelengkapannya. Selain itu, juga akan dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan awak bus sehat dan bebas dari masalah narkotika.

0 Komentar