Forkopimda Gelar Tarawih Silaturahim – Video

Forkopimda Gelar Tarawih Silaturahim
0 Komentar

Forkopimda Kota Cirebon melakukan kunjungan ke Masjid Ar Rasyidin Denpom III/3 Cirebon untuk menggelar tarawih silaturahim ke-10. Selain itu, mereka menjalin sinergitas bersama IMBI untuk menggiatkan kepedulian terhadap sesama.

Sinergitas dilakukan oleh jajaran Denpom III/3 Cirebon dan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Cirebon dengan menggiatkan bakti sosial untuk masyarakat.

Kegiatan baksos yang dilakukan pada bulan Ramadan ini berupa berbagi takjil dan pembagian paket sembako kepada anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan tarawih bersama Forkopimda Kota Cirebon.

Baca Juga:Majelis Taklim Al-Muttaqin Berbagi Kepada Anak Yatim – VideoKebakaran Di Kawasan Perkotaan Kuningan – Video

Tarawih silaturahim yang menjadi agenda Pemerintah Kota Cirebon secara langsung dihadiri oleh PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi. Diharapkan sinergitas dengan berbagai pihak bisa terus dilakukan untuk memberikan kepedulian kepada sesama.

Menurut Letkol CPM Sutoyo, dari Denpom III/3 Cirebon, masyarakat yang memiliki keterbatasan secara ekonomi menjadi prioritas untuk diberi bantuan, terutama sembako yang saat ini harganya cenderung tinggi.

0 Komentar