Polresta Cirebon Gelar Patroli KRYD – Video

Polresta Cirebon Gelar Patroli KRYD
0 Komentar

Jajaran Polresta Cirebon menggelar patroli dan kegiatan rutin yang ditingkatkan dari Sabtu malam hingga Minggu dini hari. Dalam patroli tersebut, melibatkan sebanyak 170 personel anggota dari Polresta Cirebon dan Polsek setempat. Petugas berhasil mengamankan belasan pemuda yang diduga hendak terlibat dalam tawuran, yang diidentifikasi dengan inisial FA, AL, AR, RE, AB, AS, DA, KH, DS, BS, EV, HA, ZI, dan KR.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni menyatakan bahwa selain itu, pihaknya juga berhasil mengamankan 55 botol minuman keras berbagai merek, 125 botol ciu, dan 34 liter tuak. Selain itu, juga ditemukan 47 knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, serta sejumlah barang bukti berupa tujuh unit sepeda motor, 13 handphone, dan barang lainnya.

Sumarni menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk memastikan segala aktivitas dan situasi di wilayah hukum Polresta Cirebon aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Polisi meminta peran aktif masyarakat untuk segera melaporkan jika melihat terjadinya tindak kejahatan melalui layanan call center 110 Polresta Cirebon, atau mengadukan keluhan pelayanan publik pada layanan curhat langsung Bunda Kapolresta di nomor 08112274110.

0 Komentar