Polresta Cirebon Adakan Kegiatan Gerakan Pangan Murah – Video

Polresta Cirebon Adakan Kegiatan Gerakan Pangan Murah
0 Komentar

Polresta Cirebon menggelar bazar murah Ramadan pada hari Senin pagi di halaman Mapolresta Cirebon. Kegiatan ini disambut antusias oleh ratusan warga masyarakat yang memadati area Mapolresta Cirebon.

Bazar murah kali ini merupakan bagian dari Gerakan Pangan Murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan tahun 2024. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Polresta Cirebon, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Cirebon, Bulog, dan pihak terkait lainnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyatakan bahwa bazar murah Ramadan tersebut menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau. Beberapa harga yang ditawarkan antara lain beras SPHP seharga Rp 50.000 untuk 5 kg, beras premium Rp 65.000 untuk 5 kg, minyak goreng Rp 14.000 per liter, gula konsumsi Rp 16.500 per kg, telur ayam Rp 26.500 per kg, daging ayam Rp 32.500 per kg, dan sebagainya.

Baca Juga:Program Menginap Di Rumah Warga Tak Mampu – VideoTol Kanci Pejagan Berlakukan Diskon Tarif Bagi Pemudik – Video

Selain menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau, Kombes Pol Sumarni juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dia meminta peran aktif masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di Kabupaten Cirebon dan memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat yang memadati bazar murah Ramadan.

Kombes Pol Sumarni juga meminta masyarakat untuk segera melaporkan apabila menemukan atau melihat terjadinya tindak kejahatan melalui layanan call center 110 Polresta Cirebon, yang akan langsung ditindaklanjuti.

0 Komentar