Subuh Keliling Pemerintah Desa Bayalangu Kidul – Video

Subuh Keliling Pemerintah Desa Bayalangu Kidul
0 Komentar

Pemerintah Desa Bayalangu Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, melaksanakan program Subuh Keliling atau Suling setiap bulan Ramadan. Program ini dilakukan secara konsisten oleh Kuwu Desa Bayalangu Kidul untuk meningkatkan keimanan masyarakat.

Salat Subuh berjamaah seperti ini dilakukan secara bergilir ke musala dan masjid yang ada di Desa Bayalangu Kidul. Selain diikuti oleh masyarakat, Kuwu juga mengajak serta para perangkat desa untuk sholat Subuh berjamaah. Selain salat Subuh berjamaah, Kuwu Desa Bayalangu Kidul juga menyelipkan arahan dan sosialisasi terkait program desa kepada masyarakat, agar mereka bisa memahami program-program yang sedang dilaksanakan oleh desa.

Tokoh masyarakat setempat mengapresiasi program Pemerintah Desa Bayalangu Kidul yang konsisten melaksanakan Subuh Keliling setiap tahun. Dengan digelarnya Subuh Keliling, diharapkan Pemerintah Desa dan masyarakat semakin merasakan kebersamaan dan meningkatkan nilai-nilai keimanan terutama dalam momen baik bulan Ramadan.

0 Komentar