Sop Buah Sadagori – Video

Sop Buah Sadagori
0 Komentar

Siapa yang tidak tergoda dengan potongan aneka buah yang tersaji ini? Potongan buahnya besar, segar, dengan aneka warna yang cerah. Mulai dari merah dari buah pepaya, hijau dari anggur dan melon, kuning dari buah nanas, dan tidak hanya itu saja, pemirsa juga dapat menemukan buah kelengkeng, campuran buah duku, buah naga, dan timun suri.

Ada 8 jenis buah yang bisa Anda santap di sop buah Sadagori, yang lokasinya tepat berada di depan SD Sadagori Kota Cirebon ini.

Setelah ditambahkan es batu, sop buah yang sudah ada selama lebih dari 25 tahun ini akan semakin istimewa karena diberi tambahan susu kental manis dan gula batu. Hmm, bagaimana, tergiur bukan? Lebih terjamin karena menggunakan gula batu yang sudah dicairkan, dan sehat pastinya karena terdapat kandungan nutrisi dan vitamin dari buah-buahan tersebut.

Baca Juga:Tujuh Hari Jelang Lebaran – VideoPolisi Tutup U-Turn Di Pantura Cirebon Jelang Mudik – Video

Setiap harinya ratusan bungkus sop buah buatan Susan ini laris manis diserbu pelanggannya sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Untuk pemirsa yang ingin mencoba sop buah Sadagori ini, cukup mengeluarkan kocek 15 ribu rupiah saja sudah dapat merasakan kesegaran dari kuliner ini. Isinya pun banyak, jadi bisa jadi menu sharing dengan keluarga Anda di rumah.

Oh iya, yang ingin mencoba sop buah Sadagori ini datangnya jangan terlalu sore ya, karena khawatir kehabisan.

0 Komentar