Penemuan Mayat Pria Di Dalam Mobil – Video

0 Komentar

Penemuan mayat seorang pria bersimbah darah dengan leher nyaris putus di dalam mobil telah menggegerkan warga di sekitar Jalan Raya, Dusun Cikansas, Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kuningan pada Kamis malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Penemuan ini bermula saat sejumlah warga hendak mengecek mobil Ford berwarna merah dengan nomor polisi B 1624 UME, yang terparkir sejak Kamis pagi hingga malam hari. Saat lampu senter menyorot ke ruang kemudi, terlihat sesosok pria terbujur kaku dengan luka menganga di bagian leher. Temuan ini segera dilaporkan kepada Pemdes dan Polsek setempat.

Polres Kuningan mengirimkan tim Inafis untuk melakukan olah TKP, memasang garis polisi, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sejumlah personel kepolisian juga dikerahkan untuk mengatur lalu lintas di sekitar TKP, karena semakin banyaknya warga yang berdatangan untuk menyaksikan, hingga pukul 22 malam.

Baca Juga:Tekankan Makna Kemerdekaan Indonesia Dalam Sarasehan Pancasila di YogyakartaPentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Sebagai Sarana Dalam Sosialisasi PIP di Masyarakat

Di sekitar jenazah, petugas menemukan kartu identitas atas nama Reffian Gani, warga Gang Surareja RT3 RW9, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polres Kuningan.

0 Komentar