Volume Kendaraan Di Pantura Kota Cirebon Semakin Meningkat – Video

Volume Kendaraan Di Pantura Kota Cirebon Semakin Meningkat
0 Komentar

Volume kendaraan di jalur Pantura Kota Cirebon terus mengalami peningkatan. Pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi masih didominasi oleh sepeda motor yang menuju ke arah Jawa.

Kepadatan arus lalu lintas di ruas jalan Pantura Kota Cirebon terus meningkat. Pada H-5 Lebaran tahun 2024, badan jalan Pantura di depan Pos Harjamukti Kota Cirebon cukup ramai dipadati kendaraan para pemudik dari Jabodetabek yang menuju ke arah Jawa.

Para pemudik yang melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman masih didominasi menggunakan kendaraan roda dua dan tetap menjadi alat transportasi yang dipilih oleh pemudik.

Baca Juga:Tekankan Makna Kemerdekaan Indonesia Dalam Sarasehan Pancasila di YogyakartaPentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Sebagai Sarana Dalam Sosialisasi PIP di Masyarakat

Para pemudik yang melakukan perjalanan tetap memperhatikan kondisi cuaca dan rambu-rambu lalu lintas. Sementara itu, untuk istirahat, mereka bisa memanfaatkan pos-pos yang sudah disiapkan oleh petugas kepolisian maupun pos yang dibuat oleh relawan.

Diharapkan pada masa arus mudik Lebaran tahun 2024 ini, para pemudik tetap waspada dan menjaga keselamatan, serta tidak membawa barang bawaan berlebih, terutama bagi yang menggunakan sepeda motor.

0 Komentar