Berburu Keperluan Lebaran Di Latenite Sale – Video

Berburu Keperluan Lebaran Di Latenite Sale
0 Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang tinggal menghitung hari, banyak warga berburu kebutuhan lebaran di pasar-pasar tradisional ataupun pasar modern yang meningkat. Tidak sedikit warga yang memilih berbelanja di Grage Mall, yang tengah mengadakan Late Night Sale dengan banyak potongan harga di berbagai tenant serta undian berhadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh pengunjungnya.

Grage Mall menghadirkan promo besar-besaran serta undian berhadiah menarik pada Late Night Sale yang diadakan mulai tanggal 5 hingga 6 April untuk menyambut Idul Fitri 1445 Hijriyah. Promo diskon hingga 65% untuk berbagai tenant yang ada pada Jumat dan Sabtu, mulai pukul 10 hingga 11 malam, menyediakan beragam kebutuhan warga Cirebon mulai dari bahan makanan hingga fashion untuk hari raya.

Bahkan sebelum dimulainya Late Night Sale, sudah terlihat antusias warga Cirebon memadati berbagai tenant yang tersedia di tiap lantai di Grage Mall. Banyak pengunjung yang memilih berbelanja di Grage Mall karena menyediakan beragam kebutuhan warga dengan beragam pilihan, serta harga yang ditawarkan sangat bersaing.

Baca Juga:PLN Jabar Siagakan 4.320 Personil – VideoTol Pali Kanci Dibanjiri Pemudik – Video

Tak hanya promo diskon, dalam gelaran Late Night Sale kali ini juga dilakukan pengundian dengan berbagai hadiah seperti THR ratusan juta rupiah, handphone, LED TV, hingga gratis belanja selama setahun bagi para pengunjung yang sudah berbelanja minimal 200 ribu rupiah.

Dengan program Late Night Sale ini, banyak warga memanfaatkan berbagai promo menarik untuk berbelanja kebutuhan lebaran seperti baju koko, gamis, baju baru, sepatu, sandal, dan segala keperluan keluarga lainnya. Pilihan merek yang beragam dan harga yang bersaing dibandingkan pasar modern lain, menjadikan Grage Mall sebagai tujuan utama warga Cirebon untuk memenuhi segala kebutuhan kesehariannya. Grage Mall yang terus beradaptasi menghadirkan segala jenis kebutuhan warga Cirebon lebih dari 27 tahun, tetap setia menghadirkan beragam keperluan masyarakat di tiap kesempatan dan juga di momen-momen penting Anda.

0 Komentar