Stikes Muhammadiyah Cirebon Adakan Buka Puasa Bersama – Video

Stikes Muhammadiyah Cirebon Adakan Buka Puasa Bersama
0 Komentar

Mahasiswa STIKES Muhammadiyah Cirebon menggelar Baitul Arqam Mahasiswa dengan menyelenggarakan beragam kegiatan sosial dan keagamaan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah di lingkungan kampus STIKES Muhammadiyah Cirebon, Jalan Kalitanjung, Harjamukti, Kota Cirebon.

Acara diisi dengan pemberian materi, narsum kemusliman, bazaar murah, berbagi takjil, pengajian, dan ditutup dengan buka puasa bersama. Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari, mulai dari hari Rabu tanggal 3 hingga Jumat 5 April 2024, dari pukul 9.00 WIB hingga 16.00 WIB, dengan diikuti oleh seluruh mahasiswa STIKES Cirebon dari program studi S1 Farmasi, S1 Kebidanan Reguler, S1 Kebidanan Ahli Jenjang, dan Pendidikan Profesi Bidan, dengan total 507 orang.

Tonasih, SST, M.Kes, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat iman dan takwa mahasiswa serta membantu mereka memahami cita-citanya lebih baik.

Baca Juga:Sekda Minta Jangan Ada Overlap Tanggungjawab Penanganan – VideoDishub Himbau Angkutan Barang Tak Beroperasi Selama Mudik – Video

Ketua Lembaga Al-Islam Kemusliman, Teguh, menambahkan bahwa dalam acara Baitul Arqam STIKES Muhammadiyah Cirebon, juga diberikan santunan dan bingkisan Ramadan kepada anak-anak dan masyarakat di sekitar lingkungan kampus, semoga kegiatan ini dapat memperkuat iman dan takwa mahasiswa serta membantu mereka memahami cita-citanya lebih baik.

0 Komentar