Umat Muslim Serempak Ikuti Salat Ied – VIdeo

Umat Muslim Serempak Ikuti Salat Ied
0 Komentar

Pada Rabu pagi, ribuan jemaah Idul Fitri di Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, dengan khidmat melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Miftahul Janah. Pelaksanaan sholat Idul Fitri dipimpin oleh imam dan khotib, Ustad Ilmi, dan diikuti oleh seluruh umat Muslim yang ada di sekitar desa.

Takbir berkumandang menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah. Umat Muslim yang telah melaksanakan ibadah puasa, tadarus Al-Quran, dan zakat fitrah di bulan Ramadan berharap kembali fitri atau suci seperti bayi baru lahir.

Salah satu jemaah Idul Fitri mengaku sangat merasakan sukacita dan kebahagiaan pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga. Bahkan, di tahun ini mereka senang karena tidak ada perbedaan hari raya dibanding beberapa tahun lalu yang terjadi perbedaan satu hari antara pemerintah dan jamaah Muhammadiyah.

Baca Juga:Polisi Suguhkan Tarian Daerah Hingga Artis – VideoIrmas Al-Mujahidin Bikin Replika Masjid dari Botol – Video

Setelah melaksanakan salat Idul Fitri, jemaah melanjutkan kegiatan dengan halal bi halal, saling bersalaman, dan memaafkan satu sama lain.

0 Komentar