Arus Balik Lebaran Ribuan Kendaraan Padati Pantura – Video

Arus Balik Lebaran Ribuan Kendaraan Padati Pantura
0 Komentar

Ribuan kendaraan sepeda motor mulai ramai melintas di jalur Pantura Kota Cirebon pada arus balik dari arah Jawa menuju Jakarta, tepatnya di Bypass Pemuda Kota Cirebon. Pada hari Sabtu ini, sekitar seribu lebih kendaraan melintas perjam.

Iring-iringan ribuan kendaraan sepeda motor dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta terjadi di jalur Pantura dari Bypass Kanggraksan hingga Bypass Pemuda Kota Cirebon pada hari Sabtu. Ribuan kendaraan yang didominasi oleh sepeda motor plat ibukota tersebut cukup ramai di sejumlah simpang pertemuan Pantura.

Pada H+3 Lebaran, petugas Dinas Perhubungan Kota Cirebon mencatat bahwa pada Sabtu pagi, sudah terdapat sembilan ribu kendaraan sepeda motor yang melintas di jalur Pantura Cirebon.

Baca Juga:Pihak CSB Jamin Santunan Untuk Keluarga 4 Korban Meninggal – VideoJalan Poros Di Desa Astapada Rusak & Tergenang Air – Video

Para pemudik ini kembali ke Jakarta usai merayakan Lebaran di kampung halaman, dan memilih kembali ke ibukota lebih awal untuk menghindari kepadatan saat puncak arus balik tiba.

Diprediksi, lonjakan arus balik puncaknya akan terjadi pada H+5 tanggal 14 hingga tanggal 15 April 2024.

0 Komentar