Jalan Cideng Rusak Parah Dipenuhi Genangan – Video

Jalan Cideng Rusak Parah Dipenuhi Genangan
0 Komentar

Masyarakat di Desa Kertawinangun, Kabupaten Cirebon, mengeluhkan kondisi kerusakan jalan Cideng, karena kerusakan jalan tersebut sering menyebabkan kecelakaan.

Kerusakan jalan Cideng di Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, yang sudah menahun ini, dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya, jalan ini merupakan akses penting yang juga berada di perbatasan daerah antara Kota dan Kabupaten Cirebon.

Untuk memperbaiki jalan rusak ini, masyarakat setempat bahkan sering gotong royong untuk menutup lubang jalan menggunakan material tanah, cadas, hingga kupasan aspal, karena tidak adanya upaya perbaikan jalan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Jalan Tak Ada Drainase Jadi Titik Rawan Banjir – VideoJalan Rusak Hambat Mobilisasi Masyarakat – Video

Menurut warga setempat, lubang dan kerusakan jalan ini sering menyebabkan kecelakaan, terutama ibu-ibu dan anak sekolah. Masyarakat pun mendesak pemerintah daerah untuk segera melakukan upaya perbaikan.

Sementara itu, jalan poros di Desa Kertawinangun ini juga sering menjadi titik banjir karena drainase yang mampet. Buruknya drainase juga memperparah genangan air di jalan, dan membuat kerusakan jalan semakin parah.

Pemerintah Kabupaten Cirebon didesak untuk memprioritaskan perbaikan jalan, karena ruas ini merupakan akses penting bagi masyarakat, terlebih berada di wilayah perbatasan.

0 Komentar