Jalan Pantura Mulai Dipadati Pemudik Di H+3 Lebaran – Video

Jalan Pantura Mulai Dipadati Pemudik Di H+3 Lebaran
0 Komentar

Jalan Pantura di Kedawung, Kabupaten Cirebon, mulai dipadati oleh para pemudik yang berasal dari Jawa Tengah menuju Jakarta. Kondisi lalu lintas pun terpantau padat merayap karena banyak masyarakat sekitar yang memanfaatkan U-turn untuk berputar arah.

Menurut data dari Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, sejak siang tadi setidaknya ada lima belas ribu kendaraan roda dua yang bergerak menuju arah Jakarta. Sementara itu, arah Jawa Tengah mencatat lebih dari tujuh belas ribu kendaraan yang masih memadati jalur Pantura.

Selain dipadati oleh kendaraan para pemudik, jalur Pantura ini juga ramai dilalui oleh masyarakat yang masih merayakan libur Lebaran untuk berwisata bersama keluarga. Akibatnya, kepadatan kendaraan pun terjadi di sejumlah titik jalur Pantura Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Jalan Tak Ada Drainase Jadi Titik Rawan Banjir – VideoJalan Rusak Hambat Mobilisasi Masyarakat – Video

Di sisi lain, puncak arus balik Lebaran Idul Fitri diprediksi akan terjadi pada akhir pekan mendatang, serta pada masa berakhirnya cuti atau libur Lebaran. Para pemudik yang menuju Jakarta diimbau untuk tetap berhati-hati saat berkendara agar bisa tiba di kota tujuan dengan selamat.

0 Komentar