Arus Balik Lebaran H Plus 4 Lebaran – Video

Arus Balik Lebaran H Plus 4 Lebaran
0 Komentar

Memasuki H Plus empat lebaran, arus balik di ruas Tol Transjawa terpantau ramai, seperti yang terlihat di ruas Tol Palimaman Kanci, Kabupaten Cirebon, pada Minggu pagi. Ribuan kendaraan dari Jawa menuju Jakarta memenuhi dua jalur tol yang digunakan satu arah menuju ibukota.

Gelombang arus balik ini terpantau ramai di ruas Tol Palimanan Kanci, tepatnya di kilometer dua kosong delapan, Kabupaten Cirebon, pada Minggu pagi. Ribuan kendaraan yang didominasi mobil pribadi melaju beriringan dengan kecepatan maksimal. Sesekali, pergerakan pemudik balik ini tampak penuh bergerombol. Pada H Plus empat lebaran ini, gelombang arus balik semakin ramai.

Sejak diberlakukannya sistem satu arah pada Sabtu sore kemarin, dua jalur menuju Jakarta kian ramai dipenuhi kendaraan pemudik yang hendak kembali ke perantauan. Namun demikian, meski terjadi peningkatan, namun lalu lintas secara umum terpantau lancar dengan kecepatan enam puluh hingga delapan puluh kilometer per jam.

Baca Juga:Islam Aboge Di Banyumas Baru Lebaran Hari Jumat – VideoPolsek Kesambi Amankan Satu Orang Pemuda Diduga Melakukan Tawuran – Video

Sementara itu, petugas pos pengamanan di rest area bersama Jasa Marga disiagakan di pintu masuk atau keluar area istirahat guna menyapu pengendara yang beristirahat di bahu jalan. Diperkirakan, ledakan pemudik akan terjadi pada sore dan malam nanti.

0 Komentar