Cimol Mozzarella Crispy – Video

Cimol Mozzarella Crispy
0 Komentar

Jajanan cimol terus berinovasi untuk menciptakan variasi baru yang menarik bagi pelanggan. Salah satu inovasi terbaru adalah cimol mozzarella crispy, yang memiliki tekstur kenyal di dalam dan crispy di luar. Cimol mozzarella ini menggunakan bahan dasar tepung kanji dan keju mozzarella, yang membuatnya semakin kenyal dan meleleh. Ditambah lagi dengan lapisan crispy di luar membuatnya semakin nikmat untuk dinikmati.

Proses pembuatan cimol mozzarella dimulai dengan cimol yang sudah matang berwarna coklat, kemudian dimasukkan ke dalam wadah dan ditambahkan bumbu asin dan pedas. Kemudian, cimol tersebut dikocok-kocok hingga bumbunya meresap ke dalamnya, lalu dimasukkan ke dalam cup kecil dan ditambahkan saos tomat, mayones, dan saus keju untuk memberikan cita rasa yang lebih kaya.

Selain cimol mozzarella crispy, kedai ini juga menawarkan menu lain yang tak kalah menarik, seperti cheese roll. Cheese roll ini memiliki rasa gurih, renyah, dan lembut di dalam, serta memiliki banyak varian topping, mulai dari cokelat, keju, matcha, hingga stroberi.

Baca Juga:Kondisi Lalu Lintas Saat One Way Di Tol Kanci Pejagan – VideoMengurai Kepadatan Lalu Lintas Di Tol Cipali – Video

Kedai cimol mozzarella crispy ini berlokasi di Jalan Moh Toha, Kota Cirebon, dan buka setiap hari mulai jam 4 sore hingga malam. Harganya pun sangat ramah di kantong, dengan satu porsi cimol mozzarella crispy dijual dengan harga 5 ribu rupiah isi 6 biji, sedangkan untuk cheese roll, satu porsi dijual dengan harga 5 ribu rupiah mendapat 5 biji cheese roll dengan beragam macam topping.

Apakah Anda penasaran untuk mencicipi jajanan inovatif ini? Jangan ragu untuk berkunjung dan mencoba sensasi baru dari cimol mozzarella crispy dan cheese roll yang lezat ini!

0 Komentar