Sistem One Way Berakhir – Video

Sistem One Way Berakhir
0 Komentar

Memasuki H Plus enam Lebaran, arus balik kendaraan masih terjadi di ruas tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, pada Selasa siang. Sistem satu arah dari tol Kalikangkung menuju Cipali resmi dihentikan. Sementara itu, truk besar mulai beroperasi dan bergerak bersamaan dengan arus balik.

Iring-iringan kendaraan pemudik balik ini terpantau ramai melewati ruas tol Palimanan-Kanci, tepatnya di kilometer dua kosong delapan, Kabupaten Cirebon, pada Selasa siang. Arus yang didominasi roda empat pribadi berplat Jabodetabek dan Jawa masih mendominasi ruas tol Trans-Jawa.

Meski terjadi penurunan yang signifikan, namun pemudik balik ini masih terpantau melintas di tol. Pada H Plus enam Lebaran, volume kendaraan mengalami penurunan. Hingga Selasa pagi ini, tercatat sekitar lima belas ribu kendaraan melintas dari Jawa menuju Jakarta. Sedangkan gelombang arus balik yang terjadi pada Minggu dan Senin kemarin mencapai dua ratus dua puluh satu ribu lebih kendaraan.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Sementara itu, sistem satu arah dari Kalikangkung menuju Cipali resmi berakhir. Jalur tol telah dapat digunakan dari kedua arah. Begitupun truk, mulai terlihat bergerak bersamaan dengan kendaraan pemudik balik.

0 Komentar