Halalbihalal Tingkat Kota Cirebon – Video

Halalbihalal Tingkat Kota Cirebon
0 Komentar

Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024, budaya halal bi halal menjadi ajang berkumpul dengan kegiatan silaturahim, seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Cirebon. Ini dilakukan dengan semangat menjalin silaturahim dan mempererat tali persaudaraan.

Ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon, para undangan dari Forkopimda, DPRD Kota Cirebon, tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK, serta berbagai lembaga yang ada di Kota Cirebon, berbagai organisasi, dan lainnya berkumpul dalam ajang silaturahmi halal bi halal tingkat Kota Cirebon.

Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan dan merayakan Hari Kemenangan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah atau tahun 2024, halal bi halal ini menjadi budaya yang cukup penting untuk bisa saling bermaafan.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Halal bi halal tingkat Kota Cirebon yang secara khidmat digelar di halaman gedung Sekretariat Daerah Kota Cirebon disambut antusias oleh seluruh tamu yang hadir untuk bersilaturahmi dengan PJ Walikota Cirebon dan jajarannya.

Komandan Korem 063 Sunan Gunung Jati juga turut memberikan sambutan dan merasa bangga bisa berkumpul dalam kegiatan halal bi halal yang diharapkan diberkahi.

PJ Walikota Cirebon Agus Mulyadi, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Cirebon Nyi Raden Madyawati, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang hadir dalam silaturahmi halal bi halal.

Diharapkan menjadi semangat dalam menjalin silaturahmi serta tali persaudaraan. Pemkot juga bersyukur rangkaian agenda dari mulai Pemilu Serentak hingga masa arus mudik dan balik Lebaran 2024 di Kota Cirebon berjalan lancar.

Halal bi halal kemudian diisi dengan tausiah keagamaan dan dilanjutkan bersalaman seraya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Diharapkan melalui halal bi halal ini semua unsur bisa mempererat silaturahmi dan persaudaraan agar jalinan sinergitas dan roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta program pembangunan di Kota Cirebon lebih maksimal.

0 Komentar