DPC PDI-P Kab. Cirebon Buka Peluang Koalisi Besar – Video

DPC PDI-P Kab. Cirebon Buka Peluang Koalisi Besar
0 Komentar

Ketua DPC Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron, membuka kemungkinan koalisi dengan partai politik lain untuk menghadapi pemilihan kepala daerah 2024. Imron menilai bahwa menghimpun kekuatan besar melalui koalisi bisa memperbesar peluang untuk menang dalam kontestasi pilkada.

Meskipun dalam Pilkada 2024 PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon bisa mengusung satu paket calon bupati dan wakilnya, namun Imron menilai koalisi menjadi penting untuk memastikan kemenangan. Pasalnya, koalisi bersama dengan partai politik lain akan lebih mengukuhkan kekuatan untuk meraih perolehan suara besar.

Menurut Imron, saat ini banyak partai politik yang sudah melakukan komunikasi secara intens, termasuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Meskipun demikian, Imron juga mengakui bahwa sebagian besar partai politik sudah sangat intens berkomunikasi untuk berkoalisi.

Baca Juga:BAPERA Siap Calonkan Heru Cahyono di PilkadaPuncak Arus Balik Lebaran Lalu Lintas Di Pantura Padat – Video

Sementara itu, Imron sendiri sudah memastikan untuk kembali maju dalam kontestasi pilkada 2024 dengan sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Cirebon 2024-2029. Imron juga menjelaskan bahwa koalisi besar untuk pilkada 2024 membuka peluang kemenangan.

0 Komentar