Pj Walikota Cirebon Sidak Sejumlah SKPD Pasca Libur Lebaran – Video

Pj Walikota Cirebon Sidak Sejumlah SKPD Pasca Libur Lebaran
0 Komentar

PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, melakukan peninjauan ke sejumlah SKPD dan fasilitas layanan kesehatan setelah libur Lebaran 2024. Dengan menerapkan Work From Office (WFO), kehadiran ASN di pastikan mencapai 100 persen, dan PJ Walikota meminta agar langsung memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pemerintah Kota Cirebon mengambil kebijakan Work From Office (WFO) atau melaksanakan pekerjaan di kantor setelah libur Lebaran 2024 kepada seluruh ASN. Sebelumnya, pada hari Selasa, telah dilakukan halal bihalal, dan pada Rabu pagi, PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, langsung melakukan sidak dan peninjauan ke sejumlah SKPD maupun fasilitas layanan kesehatan.

Sesuai laporan BKPSDM, tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon mencapai 100 persen, dan beberapa ASN yang tidak hadir sudah mengajukan cuti.

Baca Juga:BAPERA Siap Calonkan Heru Cahyono di PilkadaPuncak Arus Balik Lebaran Lalu Lintas Di Pantura Padat – Video

Dalam peninjauan, PJ Walikota memeriksa puskesmas, layanan perijinan, layanan pajak daerah, Rumah Sakit Gunung Jati, kantor kecamatan Kesambi, dan layanan Disdukcapil. Dia mendorong agar layanan KTP bisa diberikan di kantor kecamatan. PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, meminta seluruh ASN untuk memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dari hasil peninjauan, memang ada beberapa keluhan masyarakat, terutama di Rumah Sakit Gunung Jati, seperti rawat jalan dan sistem antrian. Diharapkan hal tersebut bisa menjadi bahan perbaikan bagi jajaran rumah sakit agar ke depan layanan bisa lebih baik dan memberikan kepuasan kepada masyarakat.

0 Komentar