Bupati Ajak Para Kuwu Tertib Administrasi – Video

Bupati Ajak Para Kuwu Tertib Administrasi
0 Komentar

Dalam rangka meningkatkan kapasitas aparaturnya, Bupati Cirebon menggelar pertemuan bersama kuwu se-Kabupaten Cirebon di salah satu ruang pertemuan di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, pada Kamis siang. Pertemuan tersebut dianggap penting agar persoalan administratif di desa dapat dipertanggungjawabkan.

Kegiatan yang dikemas sekaligus halal bihalal ini diikuti oleh 412 kuwu di Kabupaten Cirebon. Bupati didampingi Wabup mengatakan bahwa pembinaan secara pengadministrasian dilakukan karena aparat desa harus menjaga uang negara yang harus dikelola sebaik mungkin dan tercatat penggunaannya.

Bupati mengakui bahwa kebanyakan permasalahan di desa adalah komunikasi dan keharmonisan, khususnya dengan BPD, sehingga Bupati meminta agar lembaga yang ada di desa harus solid dan dapat bekerja sesuai dengan tujuan desa masing-masing.

Baca Juga:Jalan Di Kawasan Industri Plumbon Rusak – VideoHarga Gabah Turun Saat Panen Raya – Video

Sementara itu, Bupati juga berharap tidak ada lagi kuwu yang tersandung dalam penyalahgunaan anggaran negara, sehingga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

0 Komentar