Hidden Gem, Kebab Harga 5 Ribuan – Video

Hidden Gem, Kebab Harga 5 Ribuan
0 Komentar

Bagi pecinta kuliner dengan budget minim, wajib mencoba kuliner satu ini, Kebab Kepo. Di warung ini, tersedia kebab isi sayuran, daging, dan tambahan keju dengan harga hanya lima ribuan saja. Penasaran? Berikut liputannya.

Siapa yang tidak kenal kebab? Kuliner ala Timur Tengah ini memang banyak digandrungi oleh masyarakat karena rasanya yang nikmat. Namun, pernahkah pemirsa mencoba kebab dengan harga lima ribu rupiah saja?

Di warung Kebab Kepo yang sudah berjualan hampir tiga tahun ini, menjual kebab mulai dari harga lima ribu hingga empat belas ribu rupiah saja. Tapi soal rasa, pemirsa tak perlu khawatir, dijamin ketagihan! Untuk satu porsi kebab harga lima ribuan sudah terdiri dari sayur, daging, lengkap dengan parutan keju yang bikin meleleh di mulut. Hmmm, yummy!

Baca Juga:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di SukabumiKuwu Desa Slangit Bongkar Pasang Perangkat Desa – Video

Selain kebab, tersedia juga roti Maryam yang pastinya tak kalah nikmatnya.

Bagi anda yang penasaran dengan rasa kebab Kepo ini, bisa datang ke Jalan Karang Mulya, Gang Gajah, Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Lokasinya cukup hidden gem, tapi tenang saja, tidak perlu repot-repot datang ke lokasi karena warung Kebab Kepo ini sudah tersedia di aplikasi GoFood dan GrabFood. Buka setiap hari mulai pukul dua belas siang hingga dua belas malam.

Yuk cobain nikmatnya Kebab Kepo! Rasanya bintang lima, harga kaki lima!

0 Komentar