Gerbang Utara Stadion Ranggajati Ditutup Karena Gapura Ambruk – Video

Gerbang Utara Stadion Ranggajati Ditutup Karena Gapura Ambruk
0 Komentar

Akses di Gerbang Utara Stadion Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon ditutup sementara sebagai antisipasi untuk keamanan pengunjung. Pasalnya, gapura kembar yang ambruk dikhawatirkan roboh dan menimpa serta melukai pengunjung yang hendak beraktivitas di kawasan stadion.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon juga memasang peringatan agar masyarakat tidak beraktivitas dekat dengan gapura karena khawatir ambruk dan membahayakan keselamatan. Bahkan, Dispora membuatkan pagar pembatas di sekeliling gapura dengan hanya menggunakan tali rafia.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon mengklaim tengah mengupayakan usulan pengalokasian anggaran untuk bisa direalisasikan pada Anggaran Perubahan. Karena Dispora mengakui tidak memiliki anggaran pemeliharaan, terutama untuk infrastruktur pembangunan seperti ini.

Baca Juga:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di SukabumiKuwu Desa Slangit Bongkar Pasang Perangkat Desa – Video

Kajian juga akan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Cirebon, yang akan mengestimasi secara teknis baik tentang kondisi maupun nominal anggaran yang dibutuhkan untuk memperbaiki kembali gapura kembar Stadion Ranggajati. Selain gapura kembar, Dispora juga menyoroti masih banyaknya pekerjaan rumah untuk membenahi Stadion Ranggajati Sumber yang kondisinya sudah rusak.

Di sisi lain, Dispora juga menilai kondisi gapura kembar Stadion Ranggajati Sumber ini seharusnya masih berdiri kokoh karena usianya baru beberapa tahun saja sejak dibangun.

0 Komentar