PLN UP3 Tasikmalaya Berikan Bantuan Layanan Air Bersih – Video

PLN UP3 Tasikmalaya Berikan Bantuan Layanan Air Bersih
0 Komentar

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tasikmalaya dan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ciamis, bersama dengan Srikandi PLN, telah bekerja sama dengan Yayasan Ikhlas Mandiri untuk memberikan bantuan pembangunan sarana dan prasarana air bersih di Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Bantuan tersebut resmi diresmikan oleh Manager UP3 Tasikmalaya dan sejumlah tokoh masyarakat pada Jumat, tanggal sembilan belas April dua ribu dua puluh empat.

Masalah air bersih sering kali menjadi perhatian ketika musim kemarau tiba, termasuk di Desa Bojongmengger. Setiap musim kemarau, warga di sana selalu kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, terutama dari salah satu sumber air milik pondok pesantren di wilayah tersebut.

Oleh karena itu, PT. PLN (Persero) UP3 Tasikmalaya, bekerja sama dengan Yayasan Ikhlas Mandiri, memberikan bantuan pembangunan sarana dan prasarana air bersih kepada warga melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR). Pembangunan sarana air bersih di Desa Bojongmengger merupakan salah satu dari beberapa proyek yang akan dilaksanakan di empat tempat berbeda di Kabupaten Ciamis. Proyek ini akan memberikan manfaat kepada 35 rumah atau 52 kartu keluarga.

Baca Juga:Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – VideoWarga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Manager UP3 Tasikmalaya, Supriyadi, menjelaskan bahwa pembangunan sarana air bersih di Desa Bojongmengger merupakan proyek pertama dari beberapa proyek serupa di wilayah tersebut. Para warga Bojongmengger mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Tasikmalaya dan PLN ULP Ciamis yang telah membantu membangun sarana air bersih di desa mereka, sehingga ketika musim kemarau tiba, mereka tidak perlu lagi mengantre untuk mendapatkan air bersih.

Dengan adanya pembangunan sarana air bersih ini, diharapkan akan membantu warga untuk lebih mudah mendapatkan air bersih pada saat musim kemarau.

0 Komentar