Usai Lebaran Permohonan SKCK Membeludak – Video

Usai Lebaran Permohonan SKCK Membeludak
0 Komentar

Setelah libur Lebaran, pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di Kabupaten Majalengka mengalami peningkatan yang signifikan. Unit pelayanan SKCK di Polres Majalengka setiap harinya dipenuhi oleh ratusan pemohon SKCK dari berbagai kalangan.

Peningkatan jumlah pemohon SKCK ini, terutama didominasi oleh para pemohon baru yang membutuhkan SKCK untuk keperluan melamar pekerjaan. Kasat Intelkam Polres Majalengka, AKP Agus Romy, menyampaikan bahwa lonjakan pemohon SKCK ini sudah terjadi sejak hari pertama pelayanan pemohon SKCK dibuka pasca libur Lebaran. Dalam sehari, setidaknya ada tiga ratus pemohon yang dilayani, dan sebagian besar dari mereka merupakan para pemohon baru.

Salah satu pemohon SKCK, Intan, menyampaikan bahwa ini adalah kali pertamanya membuat SKCK untuk urusan melamar pekerjaan. Untuk menghindari antrian panjang, ia melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu melalui aplikasi dari kepolisian.

Baca Juga:Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – VideoWarga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Meskipun terjadi lonjakan signifikan dalam jumlah pemohon SKCK, Polres Majalengka memastikan bahwa mereka akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal. Selain itu, untuk mengantisipasi antrean yang panjang, para pemohon diharapkan untuk melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu.

0 Komentar