Empuknya Kue Pukis Ampera – Video

Empuknya Kue Pukis Ampera
0 Komentar

Bagi yang hobinya kulineran malam mencari hidangan untuk teman ngopi atau ngeteh, Kue Pukis di Jalan Ampera Raya Kota Cirebon ini jadi pilihan yang pas.

Sang penjual yang merupakan generasi kedua meneruskan usaha orang tuanya ini, membuat adonan Kue Pukis dengan bahan-bahan berkualitas seperti tepung terigu, telur, dan gula. Adonan Kue Pukis jadul ini berbeda dari yang lainnya karena adanya tambahan tape ragi, sehingga lebih terasa enak, empuk, lembut, dan pastinya bikin nagih.

Sudah berjualan sejak tahun 80-an, di sini pemirsa bisa pilih rasa coklat atau keju. Meski hanya ada 2 rasa saja, namun untuk pelanggannya setiap sore selalu mengantre.

Baca Juga:Gebyar, Disdikbud Kuningan Persiapkan Hardiknas 2024 – VideoMencicipi Pempek Bang Andi – Video

Yang ingin membeli Kue Pukis ini bahkan harus memesan setengah jam sebelumnya. Jadi, harap bersabar ya!

1 Loyang pukis yang berisi 12 ini dihargai 19 ribu rupiah. Jajanan ini cocok sebagai teman ngopi atau ngeteh Anda di malam hari.

Buka mulai dari jam 3 sore dan dalam waktu 2 jam saja Kue Pukis ini laris manis diserbu pecintanya. Hmm, rasanya manisnya pas, harganya terjangkau namun tetap jadi idola untuk teman ngemil Anda. Aroma dari adonan Kue Pukis-nya sangat menggugah selera. Harumm.

Yuk pemirsa datang ke Jalan Ampera Raya, Pekalipan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon untuk yang ingin mencoba Kue Pukis Ampera ini. Dijamin tidak akan menyesal!

0 Komentar